Pertempuran Pertama Otosaka

Kini otosaka telah menikmati pekerjaan yang sudah dikatakan sudah lama menempati perusahaan R3I. Otosaka yang dulunya bersemangat dalam membuat program. Ia menjadi lebih berbeda karena terkena masalah di dalam pekerjaannya. Masalah pertama otosaka yang di hadapi adalah adanya sherlock yang meminjamkan sesuatu dan ada tambahan sedikit untuk menyakiti dan dilakukan pertempuran terhadap otosaka. Otosaka yang tidak bisa lari dan tidak bisa menyerang dalam kejadian.

Pagi Cerah

Pada pagi hari, otosaka merasa bersemangat menikmati pancaran matahari di jendela rumahnya. “Pagi yang cerah, semoga pekerjaannya juga dilancarkan”, pikir otosaka. Aktifitas di pagi hari, ia tidak menyibukan diri untuk melihat bahasa program. Ia melihat televisi lalu membersihkan ruangan yang terlihat kotor di pagi hari hingga siang hari.

Siang Semangat

Waktu sudah siang, otosaka pun bersiap-siap untuk bekerja. Ia harus bersemangat untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya. Sebelum berangkat otosaka selalu berdoa:”Perbaikilah hidupku, lancarkan semua kegiatanku, bimbinglah dan tuntunlah agar dapat menjadi orang yang berguna untuk semua orang yang telah menyayangiku. Serta sehatkan semua orang termasuk otosaka yang kini masih merintis dan masih belajar”.

Karakter Sherlock

Sesampainya di tempat kerja, ia melanjutkan aktivitasnya dan meneruskan tugas yang belum di selesaikan. Tidak lama kemudian ada sherlock menanyakan kepada otosaka melalui panggilan di lengan otosaka. (Setiap kegiatan yang memerlukan percakapan secara cepat dapat dilakukan dengan mengangkat tangan dan mengepalkan jari untuk menjawab panggilan. Sedangkan untuk memanggil dapat dilakukan dengan kedua lengan keatas kemudian memilih orang yang dituju.).

Panggilan dari Sherlock

Ketika panggilan sudah di terima. Otosaka menerima tawaran untuk melaksanakan tugasnya yaitu meminjamkan senjata yang ia miliki. Senjata yang dimiliki oleh otosaka adalah pedang noctis. Otosaka tidak sadar untuk apa senjata itu digunakan. Tidak lama kemudian sherock sudah sampai di tempat kerjanya. Setelahnya, otosaka langsung memberikan senjata yaitu pedang noctis kepada sherlock.

PERANG

Sherlock yang sudah menerima pedangnya, tiba-tiba zankaputo muncul di depan hadapan otosaka. Zankaputo mengeluarkan prompto gun dan mengarahkan ke arah otosaka. Otosaka tidak bisa pergi ke arah manapun dan tidak mempunyai senjata untuk menyerang. Akhirnya otosaka pun terkena pertempuran serangan yang bertubi-tubi oleh zankaputo yang pertama. Sedangkan pedang noctis masih dibawa oleh shelock.

logo bayoe.id
logo bayoe.id, cerita, hiburan, pekerjaan, pertempuran, masalah (story, holiday, jobs, war)

Epidode selanjutnya -> http://bayoe.id/serangan-zankaputo/
Internal Link Program Kami: bayoe.id
Outbound Link = Follow Instagram @petrusbayu

error: Content is protected !!