Otosaka Melakukan Meditasi

Kejadian

Kejadian yang menimpa otosaka. Kini otosaka dalam kondisi pemulihan dan melakukan meditasi singkat. Rekan kerja dan seseorang yang dekat dengan otosaka memberikan saran dan semangat untuk tetap tegar dan sabar menanggapi pertempuran itu.

Kejadian Sebelumnya “Sherlock yang telah pergi dan meniggalkan otosaka. Setelah itu ada rekan kerja yang melihat sepintas pertempuran antara zankaputo, sherlock, dan otosaka. Rekan kerja kemudian menanyakan keadaan pertempuran terhadap otosaka. Otosaka menjawab benar, ia di serang secara mendadak. Kemudian otosaka pergi meninggalkan ruang kerjanya.”

Meditasi

Otosaka ingin pergi dan melakukan medikasi. Ruangan yang telah di sediakan oleh perusahaan yaitu ruang khusus untuk melakukan meditasi. Ruangan tersebut sering digunakan oleh orang-orang yang merasa sedih, tepukul, dan tidak mendapatkan kasih antar sesamanya. Otosaka yang berada di ruangan itu, dia merenung dan memahami pertempuran itu disengaja atau tidak sengaja. Otosaka memikirkan siapa yang salah dan tujuan dilakukan serangan terhadapnya. Tak lama kemudian, meditasi otosaka akhirnya mendapatkan renungan yang ia pikirkan. Otosaka pergi ke ruang kerjanya. Di ruang kerjanya telah sepi dan tidak ada rekan kerja satupun yang ada di ruangan.

Bantuan Amidamaru

Otosaka kemudian memanggil amidamaru. Amidamaru adalah seorang rekan kerja lama otosaka dan ia sangat di cari oleh orang-orang untuk meminta bantuannya. Seorang amidamaru sangatlah bijaksana, dia mengenal seorang teman seperti keluarganya sendiri.

Amidamaru menerima panggilan otosaka. Kemudian berceritalah tentang pertempuran otosaka kepadanya. Amidamaru mendengarnya menjadi merasa terpukul dan sangat sedih. Ia pun memberikan kekuatan lewat cosmo yang terhubung melalui panggilannya. Otosaka sedikit lega dengan cosmo yang diberikan dan sarannya. Panggilannya berakhir.

Tak lama kemudian beberapa rekan kerjanya mendatangi nya dan berkata:”bagaimana keadaanmu?.”
Otosaka menjawab:”baik-baik saja.”
rekan kerja:”Seharusnya bisa melawan kan.”
Otosaka:”Tidak bisa melawan, karena senjataku tidak berada di areaku.”
rekan kerja:” iya. Yang sabar ya. Zankaputo memang seperti itu, kasian kau otosaka.”
Otosaka:”hehe…”

Alih-alih pembicaraan rekan kerjanya ke orang lain. Setelah pembicaraan yang singat, ia kembali melaksanakan tugas dan kerjaannya. Otosaka ketika sudah berada di tempat kerja. Ia merasa tidak siap melaksanakan tugasnya. Ia terus melawan kesedihannya, tapi kesedihannya masih saja terasa dari dampak serangan zankaputo.

Tak habis fikir, otosaka tiba-tiba mengingat senjatanya yang waktu itu tidak berada di areanya. Otosaka kemudian mencarinya dan cepat ketemu. Senjata milik Otosaka yaitu pedang noctis sekarang berada di areanya. Kini otosaka bertekat untuk tidak menjauhkan senjatanya ke luar area. Kini ia menetralkan pikirannya dan kondisinya untuk kembali normal. Akan tetapi, beberapa saat kemudian rekan kerjanya menyapanya untuk pergi dan meninggalkan otosaka. Otosaka yang mengkondisikan keadaannya menjadi kacau.

logo bayoe.id
logo bayoe.id, Hiburan, Pekerjaan, pertarungan. (Travel, jobs, and war)

Epidode sebelumnya -> http://bayoe.id/serangan-zankaputo/
Episode selanjutnya -> http://bayoe.id/lantunan-dan-hasrat-otosaka/
Internal Link Program Kami: bayoe.id
Outbound Link = Follow Instagram @petrusbayu

error: Content is protected !!