Lantunan Hasrat Otosaka

Hasrat Otosaka

Kejadian yang menimpa otosaka akan segera berlangsung ke pejabat tinggi. Tak lama dari saran yang diberikan amidamaru pada waktu itu. Otosaka akan menyegerakan laporan untuk menuangkan hasrat dan mewujudkan. Demi keadilan dan kenyamanan otosaka dalam bekerja. Otosaka harus bersiap dan tegar untuk memberikan laporan yang terjadi sesuai peperangan yang ia alami.

Kejadian Sebelumnya “Otosaka yang mengingat senjatanya yaitu pedang noctis dan menempatkan di tempat yang aman. Kini otosaka bertekat untuk tidak menjauhkan senjatanya ke luar area. Keadaan otosaka yang masih kacau dan tidak teratur.”

Otosaka Sedang Beristirahat

Otosaka yang masih sedih dan waktunya untuk pulang kerumah. Waktu untuk beristirahat dan melelehkan hati. Otosaka bersiap untuk pulang dari kantor. Tidak lupa dengan pedang noctis, ia menyegel areanya dan memberi tanda dilarang mendekat.

Setelah persiapan sudah selesai. Otosaka meninggalkan kantor dan menahan diri untuk tidak sedih dihadapan rekan kerja yang masih bekerja. Otosaka menyapa seolah tidak ada kejadian yang menimpanya. Karena yang tahu kejadian tersebut hanyalah rekan kerja terdekat otosaka. Otosaka pun pulang ke rumah.

Sampai di rumah otosaka. Otosaka segera tidur. Tapi otosaka tidak dapat tidur pulas, karena mengingat perang yang terjadi. Tak lama kemudian ia bisa tidur.

Awal Pelaporan

Hari sudah berlalu. Kini otosaka kembali bekerja. Karena hari ini adalah hari tekatnya otosaka untuk menyampaikan sesuatu kepada seseorang yang berjabat tinggi. Telah sampainya di kantor, otosaka menunggu di ruang tunggu dengan tekatnya yang bulat untuk bertemu dengan lilith asami. Tidak lama menunggu ia sempat menghentikan sebentar lilith asami. Lilith asami adalah perempuan yang mempunyai ego yang tinggi serta mempunyai jabatan yang tinggi pula, orang-orangpun patuh oleh perintahnya.
Otosaka berkata:”Kalau ada waktu longar, saya mau bicara.”
Lilith Asami:”Oh, iya.”
Otosaka menjawab:”Baik Lilith Asami, atas waktunya nanti.”
Tak lama kemudian lilith asami pergi. Otosaka sedikit merasa lega. Tinggal menunggu untuk bertemu dengan lilith asami.

Otosaka yang tidak sabar menunggu. Tiba-tiba ada pekerjaan yang datang dan tidak bisa menunggu di ruangan lilith asami. Otosaka pun pergi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ketika pekerjaannya selesai, otosaka kembali pergi ke ruangan tunggu lilith asami. Tidak lama kemudian lilith asami datang dan memberikan kode terhadap otosaka. Kode yang diberikan, otosaka sangat mengerti. Kode tersebut adalah untuk menghampiri dan memberikan waktu untuk otosaka berbicara kepadanya.

Otosaka bergegas datang dan menghampiri lilith asami. Otosaka yang memberikan hasrat menjadi merasa gugup, lantunan patah patah, dan canggung berhadapan langsung dengan lilith asami. Ia harus tetap berbicara dengan lilith asami karena sudah sampai di ruang kerjanya. Kemudian otosaka menceritakan masalah perang yang ia hadapi waktu itu. Perkataan otosaka menjadi tidak lancar, tapi ia tetap meneruskan dengan kegugupannya.

Hanya sebentar waktu otosaka berbicara dengan lantunan patah patah, memberikan hasrat dalam bercerita. Alhasil otosaka mendapatkan jawaban dari lilith asami untuk diklarifikasi perang tersebut. Dan cerita dari otosaka akan di tampung. Kemudian otosaka berterima kasih, lalu bergegas keluar ruangan dengan muka sedih bercampur senang.

logo bayoe.id
logo, bayoe, Hiburan, Pekerjaan, Cerita, jobs, experience, travel, Story

Epidode sebelumnya -> http://bayoe.id/otosaka-melakukan-meditasi
Internal Link Program Kami: bayoe.id
Outbound Link = Follow Instagram @petrusbayu