Otosaka Bertemu Teman Lama

Firasat yang dirasakan oleh Otosaka dengan ragu-ragu menengok siapa yang memanggil. Tak lama kemudian ia menengok dan melihat yang memanggil. Ternyata ia adalah teman lama Otosaka yaitu Dwi H. Ketika melihat Dwi H, firasat Otosaka yang buruk itu menjadi hilang karena melihatnya. Adi pun pergi duluan dan meninggalkan kantin sekolah. Sedangkan Otosaka menghampiri teman lamanya.

Kantin Sekolah

Otosaka kembali duduk di kantin dan menemani temannya. Canda tawa kembali terulang dengan Dwi. Otosaka terkejut saat melihat Dwi juga bersekolah di sekolah K2 karena ia tadi tidak melihat Dwi di kelas. Ketika Otosaka bertanya kepada Dwi, ternyata ia masuk di kelas lain yaitu VIIb.

Waktu istirahat semakin habis. Cerita dan canda tawa dengan Dwi akhirnya usai. Kemudian mereka masuk kelas masing-masing. Otosaka yang masuk ke ruang kelasnya melihat bahwa ternyata tidak terlalu banyak yang berada di kelas. Otosaka tetap berjalan menuju bangkunya sendiri dan beberapa bangku yang sudah ditempati oleh teman-teman lain. Tak lama kemudian waktu istirahat sudah habis. Setengah dari kelas VIIa sudah mulai memasuki kelasnya. Beberapa di luar masih menunggu guru dan setelah itu langsung masuk kelas. Setelah lebih dari 15 menit berlalu yang seharusnya sudah masuk dan mulai pelajaran dari tadi. Tidak lama kemudian murid-murid kembali masuk bersama guru yang akan mengajar. Otosaka yang melihat guru berjalan memasuki kelas dan bersama banyak murid di belakang gurunya.

Siang Hari

Adi kembali duduk di meja samping Otosaka. Bangku meja yang sama dengan Otosaka juga kembali duduk ketika guru masuk kelas. Pelajaran dimulai. Setelah beberapa pelajaran mereka lalui, waktu pun menunjukan siang hari. Sebentar lagi murid-murid akan selesai belajar dan meninggalkan sekolah. Ketika pelajaran terakhir selesai, beberapa murid tampak menunggu jemputan. Ada pula yang mengambil sepeda dan ada yang berjalan pulang menuju rumah. Tak lama Otosaka mengambil sepedanya dan berjumpa lagi dengan teman lamanya di halaman depan sekolah. Otosaka menawarkan boncengan dan pulang bersama. Dwi pun yang di halaman menerima tawaran dan menunggu teman nya sebentar untuk pulang bersama.

Perjalanan Pulang

Otosaka, Dwi, dan temannya Dwi mengayuh sepeda bersama dalam perjalanan pulang. Mereka pulang bersama dan merencanakan untuk berangkat bersama keesokan harinya. Perbincangan waktu perjalanan pulang membuat mereka menjadi saling kenal. Temannya Dwi bernama Febri. Pertemuan singkat di waktu perjalanan, Otosaka menambah daftar nama teman yaitu Febri. Menurut Otosaka, Febri adalah orang yang baik tetapi mempunyai gaya yang sombong. Otosaka juga memperkenalkan diri kepada Febri. Perkenalan di waktu perjalanan yang sudah menempuh jarak yang cukup panjang. Setelah tiba di rumah Dwi, ia mengucapkan selamat tinggal dan berharap besok bisa berjumpa lagi. Kini tinggal Otosaka dan Febri yang masih dalam perjalanan pulang. Perpisahan perjalanan kembali terjadi ke rumah masing-masing dari lokasi rumah Dwi.

Beristirahat

Kini Otosaka sudah sampai rumah dan beristirahat. Lalu Otosaka pergi ke suatu taman. Berjalan dan menlintasi taman yang ia lihat. Tak sempat melintasi seluruh taman, ketika di pertengahan jalan ia tersandung tidak ada seorangpun yang menolong. Otosaka yang sigap langsung berdiri agar tidak merasa malu. Padahal di taman tersebut tidak ada seorangpun yang hadir, kecuali Otosaka. Otosaka yang melihat pemandangan dengan pelan – pelan untuk menikmati suasana yang sejuk dan angin segar yang menghembusnya. Tak lama kemudian, ia terbayang dan ingin mencari sesosok wanita. Wanita yang ingin dia lihat dan ingin dia dekati. Tapi yang ia lihat hanyalah taman yang hijau nan luas.

Terbangun dari istirahat

Di taman yang luas itu semua tampak hijau tanpa terlihat rumah maupun bangunan karena taman itu hanya ada rerumputan yang lebat. Taman yang di lalui Otosaka sewaktu berjalan menyusuri rerumputan. Kemudian tibalah di suatu taman yang banyak bunga – bunga yang indah. Tiba – tiba ada sesosok orang yang sedang mencium bunga di taman itu. Tak lama kemudian, Otosaka berlali untuk menghampirinya. Belum setengah jalan menuju orang itu, Otosaka terbangun dari tidurnya. Ia kabur dari mimpinya di siang itu. Samar – samar ia teringat kembali tadi sepulang sekolah ia langsung beristirahat sembari tiduran di depan televisi yang menyala.

logo bayoe.id
logo bayoe.id, Hiburan dan Cerita ( Entertainment and Story )

Kisah-kisah yang menceritakan karakter utama dengan nama otosaka bayoe. Pengenalan cerita yang dimulai dari sekolah K2. Perkenalan tokoh utama dan suasana kelas yang di selimuti kebimbangan tokoh.
Karya yang dibuat oleh bayoe.id selaku pengembang dan kreator. Tidak lupa dengan editor kami, PCC.
Karya ini menjunjung kisah romantis yang melibatkan tempat dan ruang seperti sekolah, rumah, dan perjalanan.
Selain itu, karakter yang dibuat memiliki banyak sifat pada setiap individu yang di kisahkan. Follow Instagram @petrusbayu, dan terus kunjungi website kami di bayoe.id
Fall In Love or Friendship
Chapter 3: Bertemu Teman Lama

Lanjut ke Episode Selanjutnya yang dapat di Cari dengan Tag: kisah – SMP K2, cerita cinta